blogger template designed by savatoons web design.


Cie2 __ImUtZ>>>>> BloG


     

Links to Other Places

Link One
Link Two
Link Three
 
Jumat, 14 Maret 2008

TakuT Jatuh Cinta

Seiring perjalanan waktu, hingga kini aku mulai beranjak dewasa tanpa ku sadari hari-hari yang telah aku lalui ini tidak begitu terasa. Entah apa yang kurasakan waktu itu, rasa itu seakan muncul secara tiba-tiba,, rasa sayang terhadap seseorang. Hingga aku tidak sadar diri akan diriku ini Setiap manusia pasti merasakan apa itu itu keindahan cinta… keindahan yang tidak dapat diungkapkan melalui ucapan melainkan hanya hati kita yang bisa mengetahui dan merasakannya. Dia seseorang yang ku sayang,, yang selalu aku rindu,, yang selalu aku puja kini telah pergi tinggalkan aku. Kenapa harus berakhir dengan perpisahan. Sungguh tak terbayangkan seseorang yang ku anggap baik dan sangat berhati mulia itu ternyata menyimpan segala kebusukannya dari awal aku bertemu dengannya. Kehadiran seseorang itu bisa membuat aku bahagia di saat aku merasa takut dan sedih. Oktober awal pertemuanku dengannya,,, Januari perpisahanku dengannya. Setelah semua yang terjadi kini… aku mulai sadar bahwa dia memang tidak pantas buat aku. Dan aku harus bisa menerima kenyataan itu walaupun berat bagiku tapi aku harus bisa!! Di Bumi nggak cuman dia seorang!!! Semoga saja kan ku dapati hati yang tulus mencintaiku “ tapi bukan Dia”.Aku takut Jatuh Cinta!!! .~>>>

posted by CiMut_bGt at 20.38

0 Comments:


Posting Komentar

 






WhO's InviTe mE?
Free Hit Counter

About Me Name:
CiMut_bGt
Location:
SoeRoeBoeyoe, Indonesia

View My Profile

koTAK pOS

Free chat widget @ ShoutMix


Previous Posts
Star My Love
SaAt InDah BErSaMaMu……
17 Agustus In My School!!!
zzzzzzz
ValeNtiNe DaY YanG MenYeDiHkan,,,,!!!!!!!
TeMeN TeMenQ PerseTan IsTHe BesT deWh....
namaq
I HtE CowOk PlAyBoY

Wink
Archives
Agustus 2007
September 2007
Desember 2007
Maret 2008
Agustus 2008
September 2008
Oktober 2008


Powered by Blogger
     
optional footer