blogger template designed by savatoons web design.


Cie2 __ImUtZ>>>>> BloG


     

Links to Other Places

Link One
Link Two
Link Three
 
Jumat, 14 Maret 2008

Rasa yang TeRtinggaL

Walau Kini dia sudah tidak bersama aku lagi dan bukan menjadi milik aku lagi tapi aku masih berharap agar dia datang kembali kepadaku dan akan merubah sifatnya yang seperti aku inginkan. Tapi itu pasti sulit bagi dia untuk merubah sifatnya menjadi seperti yang kumau. Dan aku hanya bisa menjaga hatiku untuk selalu menunggu dia walau kini dia bersamanya. Rasa sayang yang ada pada diriku hanyalah untuk dia yang ku sayang. Walaupun aku sudah mencoba untuk melupakannya tapi rasa sayang yang ada dalam hatiku,, tidak bisa hilang dan sirna begitu aja. Dia yang telah menyakiti aku tapi kenapa aku nggak bisa melupakan dia??? Malah aku masih berharap dia akan berubah dan kembali padaku lagi. Sampai kapan Rasa sayang untuknya yang ku simpan dalam hati ini akan hilang?? Emang setiap manusia itu nggak ada yang sempurna, ada kelebihan dan juga kekurangannya. Aku juga harus bisa mengerti kekurangannya agar dia bisa kembali untuk aku seorang!~<><><><><><>

posted by CiMut_bGt at 20.43

0 Comments:


Posting Komentar

 






WhO's InviTe mE?
Free Hit Counter

About Me Name:
CiMut_bGt
Location:
SoeRoeBoeyoe, Indonesia

View My Profile

koTAK pOS

Free chat widget @ ShoutMix


Previous Posts
UnTitle ; )
TakuT Jatuh Cinta
Star My Love
SaAt InDah BErSaMaMu……
17 Agustus In My School!!!
zzzzzzz
ValeNtiNe DaY YanG MenYeDiHkan,,,,!!!!!!!
TeMeN TeMenQ PerseTan IsTHe BesT deWh....
namaq
I HtE CowOk PlAyBoY

Wink
Archives
Agustus 2007
September 2007
Desember 2007
Maret 2008
Agustus 2008
September 2008
Oktober 2008


Powered by Blogger
     
optional footer