blogger template designed by savatoons web design.


Cie2 __ImUtZ>>>>> BloG


     

Links to Other Places

Link One
Link Two
Link Three
 
Jumat, 14 Maret 2008

UntuKmu Selamanya…

Tak pernah aku mengerti apa yang kini ku rasakan. Kegelisahan hatiku saat ini.. ku masih merindukanmu, walaupun kini ku tlah bersamanya. tak pernah aku mencoba melupakanmu. Sungguh tak bisa… ku mengganti dirimu dengan dirinya. sungguh tak sanggup aku berpaling darimu. Sunguh tak bisa ku mencintainya tuk melupakanmu. sungguh tak sanggup aku berpindah dari hatimu.

Itu adalah lirik lagu dari Ungu yang judulnya “UntukMu Selamanya”. Lagu itu Aku banget. Dan itu buat seseorang yang telah menerangi setiap sudut ruang hatiku walau kini dia sudah tidak lagi bersama aku lagi. Tapi aku akan memberikan rasa sayang yang tulus buat dia. ~<><><><><>

posted by CiMut_bGt at 20.44

1 Comments:
Blogger Mau cari Uang Sampingan said...

" Tapi aku akan memberikan rasa sayang yang tulus buat dia "
Yakin dengan pernyataan diatas..?? yang udah pergi biarkan pergi..dan biarkan dia menjadi kenangan yang terindah dalam hidup lo..skarang saatnya lo cari yang baru, masih banyak ko yang lebih baik dari dia... ;-)

24 Maret 2008 pukul 19.06  

Posting Komentar

 






WhO's InviTe mE?
Free Hit Counter

About Me Name:
CiMut_bGt
Location:
SoeRoeBoeyoe, Indonesia

View My Profile

koTAK pOS

Free chat widget @ ShoutMix


Previous Posts
Rasa yang TeRtinggaL
UnTitle ; )
TakuT Jatuh Cinta
Star My Love
SaAt InDah BErSaMaMu……
17 Agustus In My School!!!
zzzzzzz
ValeNtiNe DaY YanG MenYeDiHkan,,,,!!!!!!!
TeMeN TeMenQ PerseTan IsTHe BesT deWh....
namaq

Wink
Archives
Agustus 2007
September 2007
Desember 2007
Maret 2008
Agustus 2008
September 2008
Oktober 2008


Powered by Blogger
     
optional footer