blogger template designed by savatoons web design.


Cie2 __ImUtZ>>>>> BloG


     

Links to Other Places

Link One
Link Two
Link Three
 
Kamis, 07 Agustus 2008


Dicintai lebih baik daripada mencintai

Itu adalah prinsip aku dalam hal percintaan. Karena jika kita dicintai seseorang, kita akan merasa

bahagia, sedangkan kalo kita mencintai seseorang belum tentu orang itu suka sama kita kalo seandainya

orang yang kita cintai tidak suka sama kita, akan menimbulkan rasa sakit hati pada diri kita karena

orang yang kita suka tidak ingin kita cintai…

Nah, karena aku nggak ingin sakit hati lagi, maka mulai sekarang aku punya prinsip tidak ingin mencintai

seseorang dahulu. Aku lebih suka dicintai seseorang.

Bagi aku sakit hati itu sangat sakit…. Banget dan merasa kecewa. Sulit banget nyembuhinnya. Bayangin

coba, orang yang kita sayangi dan cintai nggak ada respon ke kita pasti sakit n kecewa banget… aku

ngerti perasaan itu karena sebelumnya aku juga pernah mengalami perasaan yang seperti itu.

Pernah aku berpikir untuk tidak mencintai seorang cowok, tapi setelah ku pikir-pikir itu salah, karena

manusia terlahir di dunia ini untuk saling mencintai….

Jika kita dicintai seseorang, perasaan kita pasti senang. Tapi kalo seandainya kita dicintai seseorang

tapi kita mencintai orang itu. Apa yang akan kamu lakukan?????

a.biasa aja sama orang itu

b.memberikan perhatian kepada orang itu

c.menjauhi orang itu dengan pelan-pelan

silahkan pilih menurut hati nurani masing-masing pribadi.





>>>>>>>>=>=>=>

posted by CiMut_bGt at 01.13

0 Comments:


Posting Komentar

 






WhO's InviTe mE?
Free Hit Counter

About Me Name:
CiMut_bGt
Location:
SoeRoeBoeyoe, Indonesia

View My Profile

koTAK pOS

Free chat widget @ ShoutMix


Previous Posts
UntuKmu Selamanya…
Rasa yang TeRtinggaL
UnTitle ; )
TakuT Jatuh Cinta
Star My Love
SaAt InDah BErSaMaMu……
17 Agustus In My School!!!
zzzzzzz
ValeNtiNe DaY YanG MenYeDiHkan,,,,!!!!!!!
TeMeN TeMenQ PerseTan IsTHe BesT deWh....

Wink
Archives
Agustus 2007
September 2007
Desember 2007
Maret 2008
Agustus 2008
September 2008
Oktober 2008


Powered by Blogger
     
optional footer